Sensasi Nuru Massage

Info about Sensasi Nuru Massage in SPA Category
Title : Sensasi Nuru Massage
Link : Sensasi Nuru Massage

Sensasi Nuru Massage di Spa Medan

Read also :


Sensasi Nuru Massage - Hello, readers of SPOT DUNIA MALAM, Welcome and thank you for visiting our site. In this post with the title Sensasi Nuru Massage, we have made and prepared it as best as possible so that all readers can easily understand the contents of this post. We hope that the contents in the SPA category, which we write, can be more easily understood by you and useful for you all. Alright, happy reading.

Sensasi Nuru Massage

Bagi yang belum pernah mencoba Nuru Massage pasti penasaran, Nuru Massage adalah pijat sensual yang berasal dari Jepang. Dalam Nuru Massage terapis akan telanjang dan membasahi tubuhnya dengan sejenis gel serta melakukan pijatan memakai tubuhnya. Pijatan seperti ini dapat membangkitkan libido dan memberikan sensasi yang berbeda.
Bagi yang ingin merasakan sensasi Nuru Massage di Medan bisa mengunjungi salah satu spa plus-plus yang ada di Medan yakni Paradise Spa Medan. Berada di Jl. H.M Yamin Serdang II No.63/65 Medan (Belakang popeye bakery). Untuk terapis disini ada beberapa yang cantik-cantik dan sangat menggoda.
Ditempat ini mereka memiliki beberapa paket seperti pijat biasa ditambah lulur dengan harga sekitar Rp.210.000 untuk durasi 90 menit. Untuk paket Nuru Massagenya seharga Rp.1.000.000 sudah termasuk semua fasilitas dan all in dengan terapisnya. Ada paket Honey Massage juga dengan harga Rp.1.000.000 paket ini hampir sama dengan Nuru Massage namun pijat ini menggunakan madu.

Ketika masuk anda akan disambut oleh GRO dan menanyakan paket yang dipilih. Kita bisa memilih terapis dari foto yang ada di tablet. Setelah memilih paket dan terapisnya kita akan dibawa masuk ke room. Disini juga bisa mencoba paket Threesome dengan harga sekitar Rp.1.000.000.


End of post with the title Sensasi Nuru Massage

Thus our post titled Sensasi Nuru Massage this time, may be useful for all of you. Alright, thanks for visiting and seeing you in another post.
You are now reading a post titled Sensasi Nuru Massage with the link address https://spotduniamalam.blogspot.com/2020/02/sensasi-nuru-massage.html
Thank you for reading the article Sensasi Nuru Massage Update in , hopefully this article can be useful for all readers. Also read our latest article about Older Post

Subscribe to receive free email updates:

close