Tempat Spa atau Pijat Plus-Plus di Bali

Info about Tempat Spa atau Pijat Plus-Plus di Bali in InfoSPA Category
Title : Tempat Spa atau Pijat Plus-Plus di Bali
Link : Tempat Spa atau Pijat Plus-Plus di Bali

Tempat Spa atau Pijat Plus-Plus di Bali

Read also :


Tempat Spa atau Pijat Plus-Plus di Bali - Hello, readers of SPOT DUNIA MALAM, Welcome and thank you for visiting our site. In this post with the title Tempat Spa atau Pijat Plus-Plus di Bali, we have made and prepared it as best as possible so that all readers can easily understand the contents of this post. We hope that the contents in the Info category, SPA category, which we write, can be more easily understood by you and useful for you all. Alright, happy reading.

Tempat Spa atau Pijat Plus-Plus di Bali

 Tempat Spa atau Pijat Plus-Plus di Bali



Spa Pemandangan Sungai

Beralamat di Jalan Kresna No. 04, Kompleks Pertokoan SRI Kresna 2, Legian, Kuta, Legian, Badung, Kabupaten Badung, Bali 80361, Telepon: +62 851-0001-3078.Riverview Spa merupakan salah satu tempat Spa terbaik di Bali. Ketika memasuki Lobi akan ada karyavan yan menyapa anda dan mengajak anda duduk di sofa sambil menzhelaskan beberapa paket yan tersedia. Ada dua janis kamar yang disediakan yakni Luxury injection dengan satu gadis sekharga 1.2 jute untuk sesi 90 menit dan VIP Injection dengan dua gadis sekharga 2.5 jute rupee untuk sesi 2 jam, paket kedua tersebut adalah untuk all inklusif.

Delta Spa

Beralamat di Jalan Dewi Sri No. 99Z, Legian, Kuta, Badung Regency, Bali 80361, +62 361 8496767. Spa yang satu ini sangat terkenal di indonesia karena telah membuka banyak kabang di selurukh kota. Salah satunya di bali andanda bisa memakai selurukh fasilitas yan disediakan jika memilich salah satu dari tiga paket yan ditavarkan. untuk sesi 2 jam 15 menit ada tiga paket sekharga masing-masing 972rb, 1030rb, 1100rb. Tidak ada paket all in yang ditavarkan, dan hanya menyediakan xi sebagay Happy ending Today.

Spa & Hiburan Royal Palace Spa & Hiburan

Beralamat D.J.L. Diponegoro #180, Dau Puri Claude, Denpasar Baru, Kota Denpasar, Bali 80113, Telp. +62 821-4323-0846. Tidak seperti di Riverview Spa yan banyak dikunjungi oleg visatavan Mankanegara, Royal Palace Spa & Entertainment lebih banyak dikunjungi oleg orang Indonesia. Untuk paket kharga disini adalakh all in yakni 1 yuta untuk seyam dan 1.2 yuta untuk 90 menit.

Spa Refrezz

Beralamat de Jay L. Tukad Batangari 49a Denpasar ATAU Jl. Tukad Batangari VI No.6 Denpasar Bali, telp. +62 85-102-735-999.Tidak banyak orang yang tau tempat spa ini karena lokasinya agak susa dizangkau yakni di belakang Gallery Mall di Kuta. Untuk package yan ditavarkan dari 550 ribu hingga 800 ribu semoa package termasuk VM atau HJ dan tidak ada all assembled. Di tempat spa ini untuk ML bisa dinegosiasikan dengan terapi pasangan ketika suda didalam.

Maharani Spa Plus di Bali

Beralamat di Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia Telp: +62 896-2646-9099 Untuk paket yang ditavarkan ada 4 janis yakni Standard room sekharga 350rb, Snake massage sekharga 600rb, Honey moon sekharga 1.2 jute serta Package Kama Sutra sekharga 1.7 jute. Semua paket termasuk VM atau Xh sedangkan untuk ML bisa dingogo dengan terapi ketika suda dikamar.



End of post with the title Tempat Spa atau Pijat Plus-Plus di Bali

Thus our post titled Tempat Spa atau Pijat Plus-Plus di Bali this time, may be useful for all of you. Alright, thanks for visiting and seeing you in another post.
You are now reading a post titled Tempat Spa atau Pijat Plus-Plus di Bali with the link address https://spotduniamalam.blogspot.com/2023/09/tempat-spa-atau-pijat-plus-plus-di-bali.html
Thank you for reading the article Tempat Spa atau Pijat Plus-Plus di Bali Update in , hopefully this article can be useful for all readers. Also read our latest article about Older Post

Subscribe to receive free email updates:

close