Sensasi Mandi Kucing di Spa

Info about Sensasi Mandi Kucing di Spa in SPA Category
Title : Sensasi Mandi Kucing di Spa
Link : Sensasi Mandi Kucing di Spa

Sensasi Mandi Kucing di Spa Plus-Plus Jakarta

Read also :


Sensasi Mandi Kucing di Spa - Hello, readers of SPOT DUNIA MALAM, Welcome and thank you for visiting our site. In this post with the title Sensasi Mandi Kucing di Spa, we have made and prepared it as best as possible so that all readers can easily understand the contents of this post. We hope that the contents in the SPA category, which we write, can be more easily understood by you and useful for you all. Alright, happy reading.

Sensasi Mandi Kucing di Spa

Mandi kucing adalah salah satu teknik foreplay yang bisa membuat kita kenikmatan sebelum berhubungan sexual. Mandi kucing dilakukan dengan cara menjilati bagian tubuh lawan jenis terutama di titik-titik sensitif. Bagian yang menjadi titik jilatan dalam mandi kucing yakni belakang telinga, leher, perut, puting, paha dalam hingga selangkangan.
Banyak tempat pijat atau spa plus-plus yang menawarkan jasa mandi kucing. Berikut beberapa spa di Jakarta yang bisa memberikan layanan mandi kucing :
  • Gryffindor Massage Lokasi : Ruko Ketapang blok B2 no. 12A, Jl. KH Zainul Arifin, Petojo – Jakarta Barat.
    Harga untuk Room VIP sekitar Rp.150.000 sudah termasuk SOP Massage, PM dan HJ sedangkan untuk servis lain seperti mandi kucing kita harus ssi dengan terapisnya dengan harga sekitar Rp.300.000.
  • Poseidon Spa Lokasi : Ruko Hawaii City Resort No.57-58, Jl. Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat.
    Untuk harga dari Rp.150.000 hingga Rp.200.000 dengan SOP Standar Massage dan HJ sedangkan untuk pelayanan mandi kucing tidak semua terapis bisa dan harga mandi kucing bisa ssi dengan terapis sekitar Rp.250.000.
  • 108 Spa Lokasi : Illigals Hotel & Club, Hayam Wuruk Plaza, Hayam Wuruk Sreet No.108, Taman Sari, Jakarta Barat.
    Punya banyak terapis yang cantik dan bisa minta pelayanan mandi kucing ke terapisnya dengan harga dari Rp.300.000 sampai Rp.400.000.
  • B’Fashion Spa Lokasi : Jl. Aranda No.1, RT.1/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat.
    Harga tergantung paket yang diambil, bahkan disini ada terapis dari Vietnam dan China. Untuk paket mandi kucing sekitar Rp.600.000 hingga Rp.1.000.000 diakhiri dengan FJ.
  • Grand Boutique Spa Lokasi : Orchardz Hotel, Jl. Industri Raya No.8, RT.16/RW.3, Gn. Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.
    Disini ada paket yang ada pelayanan mandi kucingnya dengan harga sekitar Rp.500.000.

Masih banyak lagi tempat spa di Jakarta yang ada pelayanan mandi kucingnya. Hampir semua tempat spa yang ada layanan all-in bisa pelayanan ini kita tinggal perlu ssi dengan terapisnya.


End of post with the title Sensasi Mandi Kucing di Spa

Thus our post titled Sensasi Mandi Kucing di Spa this time, may be useful for all of you. Alright, thanks for visiting and seeing you in another post.
You are now reading a post titled Sensasi Mandi Kucing di Spa with the link address https://spotduniamalam.blogspot.com/2020/02/sensasi-mandi-kucing-di-spa.html
Thank you for reading the article Sensasi Mandi Kucing di Spa Update in , hopefully this article can be useful for all readers. Also read our latest article about Older Post

Subscribe to receive free email updates:

close