Tempat Plus-Plus Murah di Jakarta

Info about Tempat Plus-Plus Murah di Jakarta in SPASpot Category
Title : Tempat Plus-Plus Murah di Jakarta
Link : Tempat Plus-Plus Murah di Jakarta

Tempat Plus-Plus Jakarta,tempat plus plus jakarta,tempat plus plus jakarta selatan,tempat plus di jakarta,tempat plus plus di jakarta selatan,tempat billiard plus plus di jakarta,tempat plus plus di jakarta,tempat spa plus di kuningan jakarta

Read also :


Tempat Plus-Plus Murah di Jakarta - Hello, readers of SPOT DUNIA MALAM, Welcome and thank you for visiting our site. In this post with the title Tempat Plus-Plus Murah di Jakarta, we have made and prepared it as best as possible so that all readers can easily understand the contents of this post. We hope that the contents in the SPA category, Spot category, which we write, can be more easily understood by you and useful for you all. Alright, happy reading.

Tempat Plus-Plus Murah di Jakarta

Kota Jakarta terkenal mahal dalam segala hal baik dari tempat tinggal, makanan bahkan urusan tempat hiburan cukup mahal jika dibandingkan dengan kota lainnya di Indonesia. Namun untuk tempat Spa atau pijit masih ada yang murah, berikut tempat Spa atau Pijat Plus-Plus murah di Jakarta :
  • Penthouse Massage Lokasi : Ruko ITC Roxy Mas, Jl. Tanjung Selor No.26, RW.8, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat.
    Harga ditempat ini sekitar Rp.130.000 untuk durasi pijat 90 menit, jika ingin mendapat plus-plus maka cukup dengan tip Rp.50.000 sudah bisa dapat HJ.
  • Magnum Massage Lokasi : Mutiara Taman Palem Blok A 20 No. 17 Cengkareng, Jakarta Barat Seberang Hotel Aston, RT.7/RW.14, Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta.
    Harga juga sama sekitar Rp.130.000 dengan layanan yang tidak jauh berbeda dengan di penthouse karena masih satu group.
  • Pegasus Spa Lokasi : Jl. Pinangsia II No.14, RT.5/RW.6, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat.
    Untuk harga room yang ada bathtubnya hanya sekitar Rp.130.000 sedangkan untuk layanan plus-plus bisa nego dengan terapisnya.
  • Little Tokyo Massage and Spa Lokasi : Jl. R. E. Martadinata No.12K, RT.6/RW.5, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jakarta Utara.
    Dengan Rp.150.000 sudah bisa menikmati layanan pijat, HJ dan Petik Mangga selain itu di dalam room terdapat shower air panas dan juga free wifi dan minuman.
  • Honey Massage Lokasi : Ruko Sentra Bisnis Tanjung Duren Blok B No. 19, Jl. Tanjung Duren Utara, RT.12/RW.2, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat.
    Tarif sekitar Rp.160.000 untuk ruangan VIP sudah termasuk SOP massage dan HJ selain itu kadang ada gratis makanan.
  • 7 Heaven Spa Lokasi : Mutiara Taman Palem Blok A 20 – 10, Jakarta Barat.
    Tidak tau masih buka atau sudah tutup namun ditempat ini cukup murah dengan layanan plus-plus BJ sekitar Rp.250.000 sudah termasuk tip ke terapis, sedankan layanan all in sekitar Rp.400.000.
  • Funtasty Cowboy Lokasi : Ruko Bukit Gading Indah Blok C No 19 RT.18/RW.8 Kelapa Gading Barat Jakarta Utara RT.18, RT.18/RW.8, Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Utara.
    Dengan harga paling murah sekitar Rp.150.000 sedangkan untuk paket all in hanya sekitar Rp.350.000 sampai Rp.400.000.
  • Boobles Massage Lokasi : Ruko Ekslusif Blok B No. 31, Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara.
    Tempat pijat yang satu ini menawarkan dipijat dengan terapis yang memiliki dada besar. Dengan harga sekitar Rp.140.000 hingga Rp.180.000 sudah termasuk SOP Massage dan HJ. Sedangkan untuk layanan all in bisa ssi dengan terapisnya dengan harga sekitar Rp.500.000.
  • Paradise Spa Lokasi : Rukan Sunter Permai Blok E No. 15, RT.16/RW.14, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.
    Tarif dari harga Rp.200.000 hingga Rp.550.000 tergantung dengan service yang dipilih dari hanya HJ hingga all in.
  • Virtual Lounge and Spa Lokasi : Pantai Indah Kapuk St No.50, RT.6/RW.2, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.
    Mengusung room tematik, spa ini cukup unik dan harganya tidak murah dari Rp.150.000 hingga Rp.200.000 sedangkan untuk layanan plus-plus bisa ssi dengan terapisnya.
  • Foxy Spa Lokasi : Komplek Elang Laut Boulevard Blok M2 No. 21-22 Kamal Muara Penjaringan, RT.3/RW.3, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara.
    Spa ini mempunyai fasilitas cukup oke dengan tarif room sekitar Rp.190.000 – Rp.230.000 sedangkan untuk menikmati fasilitas seperti Sauna dan Steam serta Jacuzzi dikenakan tambahan Rp.60.000. Untuk tarif paket all in dari Rp.555.000 hingga Rp.705.000.

  • Velvet Spa Lokasi : Jl. Perjuangan Blok E No.5, Kebon Jeruk, RT.1/RW.7, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat.
    Tarif room sekitar Rp.160.000 hingga Rp.230.000 sudah termasuk SOP Massage, PM dan HJ. sedangkan masih banyak paket lainnya seperti Ice Smoothie, hingga all in dengan harga yang beraneka macam.


End of post with the title Tempat Plus-Plus Murah di Jakarta

Thus our post titled Tempat Plus-Plus Murah di Jakarta this time, may be useful for all of you. Alright, thanks for visiting and seeing you in another post.
You are now reading a post titled Tempat Plus-Plus Murah di Jakarta with the link address https://spotduniamalam.blogspot.com/2020/02/tempat-plus-plus-murah-di-jakarta.html
Thank you for reading the article Tempat Plus-Plus Murah di Jakarta Update in , hopefully this article can be useful for all readers. Also read our latest article about Older Post

Subscribe to receive free email updates:

close