Tempat Plus Plus di Manila

Info about Tempat Plus Plus di Manila in InfoSPA Category
Title : Tempat Plus Plus di Manila
Link : Tempat Plus Plus di Manila

Tempat Spa atau Pijat Plus-Plus di Manila

Read also :


Tempat Plus Plus di Manila - Hello, readers of SPOT DUNIA MALAM, Welcome and thank you for visiting our site. In this post with the title Tempat Plus Plus di Manila , we have made and prepared it as best as possible so that all readers can easily understand the contents of this post. We hope that the contents in the Info category, SPA category, which we write, can be more easily understood by you and useful for you all. Alright, happy reading.

Tempat Plus Plus di Manila

Manila merupakan ibukota negara Filipina dan menjadi pusat perekonomian. Sebagai kota metropolis dengan jumlah penduduk yang besar maka hampir semua hiburan ada di kota ini. Berikut tempat spa atau pijat plus-plus di kota Manila :
  • Abacca Massage Spa Lokasi : Antipolo, Makati, Metro Manila.
    Jika ingin mencoba sensasi sensual massage yang berbeda bisa mencoba tempat ini dengan tarif sekitar 1200 Peso hingga 2000 Peso tergantung layanannya. Disini kamu tidak bisa mendapatkan FJ atau All in tapi dengan layanan plus-plus sensualnya bisa membuat anda mencapai puncak. Kurs 1 Peso = Rp.277
  • Shogun Spa Lokasi : 1717 Mabini St. Malate Manila.
    Disini kamu bisa menikmati layanan nuru massage dengan tarif 2000 Peso dan minimal tip untuk terapisnya 1000 Peso sudah termasuk layanan FJ.
  • Flight 168 Health Spa Lokasi : 888 Ninoy Aquino Avenue, Parañaque, 1705 Metro Manila.
    Tempat ini berdekatan dengan bandara Manila International Airport, menyediakan tempat yang sangat lengkap seperti KTV, Bar, Cafe dan tempat pijat. Terapis disini dikenal cantik-cantik sehingga merupakan favorit. Untuk yang cantik minimal tip bisa hingga 2500 Peso sedangkan untuk yang biasa minimal tip 1000 Peso. Layanan pijat disini sekitar 800 Peso termasuk HJ untuk layanan lain bisa coba ssi dengan terapisnya.
  • Kremlin
    Lokasi : 1008 Quezon Ave, Diliman, Quezon City, 1103 Metro Manila.
    Tempat ini menyediakan KTV dan Spa, untuk terapis di tempat spa banyak yang cantik-cantik dengan harga room sekitar 1600 Peso – 2200 Peso sedangkan tip keterapis untuk layanan all in sekitar 2000 Peso.
  • Sylvanus Health Club Lokasi : Sct. Chuatoco Street, Quezon City, 1100 Metro Manila.
    Untuk harga room sekitar 1000 Peso hingga 1500 Peso sedangkan tip untuk terapis minimal 1500 – 2000 Peso dengan pelayanan plus-plus yang mantap.

  • Executive Health Club Lokasi : 1182 Quezon Ave (Beside Stardust, across the street from Wilderness and Imperial).
    Tempat spa ini dikenal dengan pelayanan terapisnya yang bagus. Harga room untuk sesi 1,5 jam sekitar 800 Peso sampai 1600 Peso Disarankan untuk memilih room yang mahal agar terdapat kamar mandi didalamnya. Tip sekitar 1500 Peso – 2000 Peso tergantung layanan yang diberikan.


End of post with the title Tempat Plus Plus di Manila

Thus our post titled Tempat Plus Plus di Manila this time, may be useful for all of you. Alright, thanks for visiting and seeing you in another post.
You are now reading a post titled Tempat Plus Plus di Manila with the link address https://spotduniamalam.blogspot.com/2020/02/tempat-plus-plus-di-manila.html
Thank you for reading the article Tempat Plus Plus di Manila Update in , hopefully this article can be useful for all readers. Also read our latest article about Older Post

Subscribe to receive free email updates:

close