Tempat Plus Plus di Kuala Lumpur

Info about Tempat Plus Plus di Kuala Lumpur in InfoSPASpot Category
Title : Tempat Plus Plus di Kuala Lumpur
Link : Tempat Plus Plus di Kuala Lumpur

Tempat Spa atau Pijat Plus-Plus di Kuala Lumpur

Read also :


Tempat Plus Plus di Kuala Lumpur - Hello, readers of SPOT DUNIA MALAM, Welcome and thank you for visiting our site. In this post with the title Tempat Plus Plus di Kuala Lumpur, we have made and prepared it as best as possible so that all readers can easily understand the contents of this post. We hope that the contents in the Info category, SPA category, Spot category, which we write, can be more easily understood by you and useful for you all. Alright, happy reading.

Tempat Plus Plus di Kuala Lumpur

Kuala Lumpur merupakan salah satu kota terbesar di negara Malaysia. Sebagai pusat bisnis di negara tersebut, Kuala Lumpur memiliki banyak tempat hiburan untuk kaum hedonis. Berikut tempat spa atau pijat plus-plus di kota Kuala Lumpur :
  • Green Elephant Executive Health Spa
    Lokasi : Bukit Bintang Street, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Sungei Wang Plaza.
    Ketika masuk akan ditawari oleh GRO-nya mau terapis darimana, ada Chinese Lokal, Melayu, Thailand, Vietnam dll. Harganya bervariasi tergantung terapisnya, untuk tarif dari RM 350 – RM 450 (kalau rupiah 1,2 juta – 1.5 juta) harga tersebut untuk pelayanan all in. Kurs 1 RM = Rp.3368
  • Bond Spa
    Lokasi : Seasons Tower, section 67, 1/77B, Jalan Changkat Thambi Dollah, Imbi, Kuala Lumpur.
    Fasilitas disini cukup bagus, ada Lounge, kolam berendam, kursi pijat, tempat makan, hingga ruang tidur. untuk cewek tersedia dari negara Thailand, Vietnam, Laos, China dan lokal. Tarif sekitar 230 RM – 300 RM untuk pelayanan all in dan semua fasilitas yang ada.
  • Sky River Health Spa
    Lokasi : C1-C7, Block C, Ground Floor, Kuala Lumpur Plaza Shopping Complex (Rear Entrance, Jalan Bukit Bintang, Bukit Bintang, Kuala Lumpur.
    Tarif sekitar 220 RM – 270 RM untuk pelayanan all in. Terapisnya bisa milih dari lokal, Vietnam, Thailand, Laos dan China daratan.
  • Richmoore Pudu
    Lokasi : Jalan Pasar Baharu, Pudu, Kuala Lumpur.
    Ketika naik ke lantai 2 nanti akan ada cewek-cewek yang nyamperin untuk menawarkan jasa, disini harus pintar-pintar nego dari harga 70 RM – 120 RM. Ceweknya ada yang Vietnam, Laos, Fipilina, Thailand, Malaysia dan Indonesia juga ada.
  • Genesis Sauna Spa
    Lokasi : Level 10, Menara Genesis, No.33, Jalan Sultan Ismail, Kuala Lumpur, Kuala Lumpur.
    Tarif dari 210 RM – 300 RM untuk layanan all in. Terapis tersedia dari Vietnam, Thailand, Laos, Lokal dll.
  • Deluxe Spa
    Lokasi : Bukit Bintang Street No.35, Bukit Bintang, Kuala Lumpur.
    Terapis dari berbagai negara hampir sama seperti spa lainnya disini, tarif sekitar 250 RM – 300 RM untuk pelayanan all in.
  • Fuji Spa
    Lokasi : Jalan Sungai Besi, Pudu, Kuala Lumpur.
    Terapis ada dari China dengan harga lebih mahal, ada Vietnam, Thailand, Indo dengan harga sekitar 240 RM – 350 RM untuk pelayanan all in dan menikmati semua fasilitas yang ada.

  • Season Club
    Lokasi : No8,Jln 2/68f,Off, Jalan Tun Razak, Kuala Lumpur.
    Disini bukan tempat spa cuma pelayanannya hampir sama dengan di spa. ceweknya dari berbagai negara dengan tarif sekitar 160 RM.


End of post with the title Tempat Plus Plus di Kuala Lumpur

Thus our post titled Tempat Plus Plus di Kuala Lumpur this time, may be useful for all of you. Alright, thanks for visiting and seeing you in another post.
You are now reading a post titled Tempat Plus Plus di Kuala Lumpur with the link address https://spotduniamalam.blogspot.com/2020/02/tempat-plus-plus-di-kuala-lumpur.html
Thank you for reading the article Tempat Plus Plus di Kuala Lumpur Update in , hopefully this article can be useful for all readers. Also read our latest article about Older Post

Subscribe to receive free email updates:

close