Sensasi Spa Tema Cerita

Info about Sensasi Spa Tema Cerita in SPASpot Category
Title : Sensasi Spa Tema Cerita
Link : Sensasi Spa Tema Cerita

Sensasi Spa,sensasi spa temanggung,sensasi spa jakarta,spa sensasi nusa dua,spa sensasi denpasar,spa sensasi di denpasar,spa sensasi di denpasar bali,spa sensasi terdekat,spa sensasi denpasar 2019,spa sensasi di jakarta

Read also :


Sensasi Spa Tema Cerita - Hello, readers of SPOT DUNIA MALAM, Welcome and thank you for visiting our site. In this post with the title Sensasi Spa Tema Cerita , we have made and prepared it as best as possible so that all readers can easily understand the contents of this post. We hope that the contents in the SPA category, Spot category, which we write, can be more easily understood by you and useful for you all. Alright, happy reading.

Sensasi Spa Tema Cerita

Jika mencari Spa plus-plus dengan sensasi berbeda maka boleh mencoba spa-spa yang menawarkan tema-tema cerita unik. Salah satunya adalah Blue Bunny Spa & Lounge yang terletak di Pantai Indah Kapuk Ruko Corboda Blok H/50 Belakang Restoran Sate Khas Senayan, Jakarta Utara. Ditempat ini kita bisa memilih tema ruangan kelas ataupun tema polisi.
Namun tema ditempat ini bisa berubah-ubah jadi ada baiknya ditanyakan dulu temanya apa sebelum memutuskan pergi kesana. Untuk harga juga tidak terlalu mahal yakni jika mengambil paket tema sekitar Rp. 400.000 hingga Rp.650.000. Sedangkan untuk paket pijat biasa sudah termasuk SOP HJ sekitar Rp.160.000.
Selain itu masih ada paket lainnya seperti Lolypop sekitar Rp.350.000 dengan SOP Pijat, PM dan BJ. Untuk paket Sandwich seharga sekitar Rp.400.000. Jika kita mengambil paket tema Playroom, maka kita akan merasakan sensasi yang berbeda dengan alur cerita yang berbeda, kita bisa memilih mau ending seperti apa. Pertama-tama saat masuk kita sudah ditunggu oleh terapis yang berperan sebagai seorang guru dan ada satu lagi terapis dengan peran murid sekelas.
Kita akan langsung dihukum karena telat masuk kelas, dan akan disuruh bernyanyi atau menjawab pertanyaan, jika salah maka kita harus membuat seragam kita satu persatu. Jika benar akan mendapat hadiah ciuman dari teman sekelas. Setelah selesai dihukum kita akan disuruh mengikuti ulangan kelas sambil diberikan sensasi plus-plus oleh teman sekelas kita. Kemudian guru dan teman sekelas kita akan melayani kita dan memberikan sensasi berbeda.

Selain itu ada paket tema lainnya yang benar-benar memberikan sensasi berbeda karena ada alur cerita dan bisa memberikan ending yang berbeda-beda tergantung kita ketika berada didalam ruangan.


End of post with the title Sensasi Spa Tema Cerita

Thus our post titled Sensasi Spa Tema Cerita this time, may be useful for all of you. Alright, thanks for visiting and seeing you in another post.
You are now reading a post titled Sensasi Spa Tema Cerita with the link address https://spotduniamalam.blogspot.com/2020/02/sensasi-spa-tema-cerita.html
Thank you for reading the article Sensasi Spa Tema Cerita Update in , hopefully this article can be useful for all readers. Also read our latest article about Older Post

Subscribe to receive free email updates:

close