Mayjen Sungkono Surabaya Sarang Dunia Malam

Info about Mayjen Sungkono Surabaya Sarang Dunia Malam in InfoSpot Category
Title : Mayjen Sungkono Surabaya Sarang Dunia Malam
Link : Mayjen Sungkono Surabaya Sarang Dunia Malam

Mayjen Sungkono Surabaya Sarang Dunia Malam

Read also :


Mayjen Sungkono Surabaya Sarang Dunia Malam - Hello, readers of SPOT DUNIA MALAM, Welcome and thank you for visiting our site. In this post with the title Mayjen Sungkono Surabaya Sarang Dunia Malam, we have made and prepared it as best as possible so that all readers can easily understand the contents of this post. We hope that the contents in the Info category, Spot category, which we write, can be more easily understood by you and useful for you all. Alright, happy reading.

Mayjen Sungkono Surabaya Sarang Dunia Malam

Mayjen Sungkono Surabaya Sarang Dunia Malam

Komplek hiburan malam di kawasan Mayjen Sungkono Surabaya sabtu dinihari, nampak ramai. Ratusan anak belasan tahun nampak hilir mudik. Kondisi mereka kebanyakan dalam keadaan sempoyongan dan linglung. Ini karena pengaruh minuman alkohol yang ditenggak. Sesekali pertikaian antar pemuda terjadi diluar bangunan ruko–ruko yang menjadi arena hiburan.
Mayjen Sungkono Surabaya Sarang Dunia Malam - Pemandangan ini seakan menjadi ritme di kawasan tersebut. Dari satu ruko ke ruko lainnya. Dengan dandanan mencoba trendi anak–anak yang entah darimana rimbanya ini, memadati hampir seluruh blok kawasan Darmo Park. Malam ini, mereka berkumpul bersuka ria melewati detik waktu hingga pagi menjelang.
Bisa dipastikan didalam ruang hiburan itu nampak pengap. Buktinya, banyak dari mereka yang baru saja mengakhiri ”pesta” semalam, dalam keadaan berkeringat. Bagaimana tidak, ruang berukuran kecil, tata ruang acak adul dan gelap, hanya dihiasi kilatan lampu dan dentuman musik dengan beat menghentak menjadi penghias hiburan ini.
Menurut saya, siapapun tanpa ”minum” sudah mabuk dengan (alami) sendirinya. Apalagi, ruangan ini dijubeli ratusan anak–anak usia belasan tahun larut dalam suasana bergoyang. Belum lagi, hanya dengan uang sekitar 50 ribu, mereka sudah bisa memesan satu pitcher arak oplosan.
Minuman beralkohol ini bisa dinikmati 5 sampai 10 Orang yang dituang dalam gelas berukuran kecil, atau yang biasa disebut sloki. Satu hal yang membuat tercengang adalah sebagian besar usia mereka masih muda dan terbilang ABG. Tidak hanya laki–laki, perempuan–perempuan dengan dandanan dipaksa dewasa juga ikut didalamnya.
Seakan menjadi arena ”pertarungan”, mereka yang mabuk berat dan sempoyongan digotong keluar. Entah itu yang membawa rekan mereka sendiri, atau anak–anak ABG lain yang tak dikenal. Bisanya, beberapa kelompok remaja laki–laki seakan membentuk tim. Mereka masuk secara bergantian. Dan jika sudah dapat perempuan mabuk, maka dengan sigap rekannya yang menunggu diluar segera menstater motor untuk membawa si perempuan.
Dengan berboncengan bertiga, dan si perempuan ditengah (dalam keadaan mabuk berat, Red) diapit dua laki–laki kemudian pergi melesat menembus dinginnya udara malam.”Gowo nang makam ae (bawa ke makam saja, Red),” kata seorang pemuda yang berhasil mendapatkan anak perempuan dalam keadaan mabuk berat.
Seakan tak ingin si anak perempuan ini tersadar, mereka buru–buru tancap gas motor mio persis dihadapan saya. Rasa penasaran ini seakan meledak dalam benak. Saya putuskan untuk mengikuti kemana arah para anak–anak usia sekolah di bangku SMP ini. Perjalanan yang hanya ditempuh sekitar 10 menit, membawa laju mereka ke sebuah areal pemakaman kristen peninggalan Belanda.
Sebuah komplek pemakaman yang biasanya terkesan sunyi dan menyeramkan, ternyata tidak. Disana, kelompok–kelompok pemuda dan kelompok–kelompok waria nampak disepanjang jalan pinggir areal pemakaman. Lampu–lampu penerang jalan, seakan menerangi aktifitas mereka.
Berjejer–jejer motor nampak terparkir. Beberapa pengendara nampak tenger–tenger duduk diatas nisan makam. Dan lainnya, ada yang sampai tertidur di jalanan. Motor mio yang saya ikuti pun berhenti di tepi jalan yang sunyi, di areal blok salah satu komplek pemakaman. Si perempuan yang nampak mengoceh gak karuan dibopong masuk kedalam areal pemakaman yang semakin dalam semakin gelap.



End of post with the title Mayjen Sungkono Surabaya Sarang Dunia Malam

Thus our post titled Mayjen Sungkono Surabaya Sarang Dunia Malam this time, may be useful for all of you. Alright, thanks for visiting and seeing you in another post.
You are now reading a post titled Mayjen Sungkono Surabaya Sarang Dunia Malam with the link address https://spotduniamalam.blogspot.com/2017/01/mayjen-sungkono-surabaya-sarang-dunia.html
Thank you for reading the article Mayjen Sungkono Surabaya Sarang Dunia Malam Update in , hopefully this article can be useful for all readers. Also read our latest article about Older Post

Subscribe to receive free email updates:

close